Halaman

Harga Paket Kamera CCTV, Harga HP Android, Harga Mesin Potong Rumput, Harga Mesin Cuci, Harga Tablet Lenovo, Mesin Fotocopy, Mobil Mewah di Indonesia, Robots, Hard Disk Drive, Harga Hardisk Laptop, Motor Yamaha Terbaru, Harga Ban Motor, Windows Xp,

Harga Andromax G3

Sahabat Harga Nego yang saya cintai, bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan atau sedang mencari Handphone Andromex, kali ini penulis akan memberikan informasi sekitar harga hp tersebut yang mana barang ini termasuk barang yang diimport dari luar negeri baik asia atau eropa, karena memang Negara kita belum bisa membuat mesin yang seperti ini, pada saat sekarang, namun insyaallah kedepannya generasi kita yang jujur, pintar dan profesiona mampu membuat dan memproduksi bahkan bisa mengeksport barang seperti handphone andromax ini. Amin

Smartfren akan segera merilis smartphone yang support jaringan 4G untuk pasar Indonesia 2 sekaligus yakni Andromax C4 dan Andromax G3 yang merupakan perubahan wujud dari merk haier. Meski berasal dari China namun smartfren berencana membuat produk ini dipabrik lokal di cikarang bekasi dalam waktu dekat. Sebelum betul-betul dirilis kepasar tentu menarik seperti apa bocoran gadget calon pemain yang bakal meramaikan pangsa 4G diIndonesia itu nantinya. Untuk itu markastekno akan bahas apa saja spesifikasi Andromax C4 dan G3 seperti dikutip oleh detikcom.

Adapun Harga Andromax G3 secara umum dalam dunia harga nego terbagi kepada 2 bagian yaitu ada yang baru dan ada yang bekas,  silahkan simak dibawah ini :

Review Smartfren Andromax G3 LE





Kemampuannya dalam memberikan sebuah tamplan memang semakin sempurna dengan di bekalinya layar berukuran 5 inchi dengan memiliki teknologo layar yang baik yakni IPS LCD dengan resolusi 480 x 854 pixels. Meski[un belum memiliki resolusi HD atau bahkan Full HD, ponsel in tetap mampu memberikan sebuah gambar yang jernih karena sudah di gunakannya IPS LCD tersebut. 

Seluruh desain, termasuk hingga spesifikasi kedua ponsel ini dipesan secara eksklusif oleh Smartfren kepada Haier. Smartfren Andromax C4 dan Andromax G3 rencananya akan segera dirilis dalam beberapa minggu ke depan dengan harga dibawah Rp2 juta. 

Adapun untuk harga semartfren Andromax G2 Harganya Diabawah ini :

Facebook Twitter Google+
Back To Top