Halaman

Harga Paket Kamera CCTV, Harga HP Android, Harga Mesin Potong Rumput, Harga Mesin Cuci, Harga Tablet Lenovo, Mesin Fotocopy, Mobil Mewah di Indonesia, Robots, Hard Disk Drive, Harga Hardisk Laptop, Motor Yamaha Terbaru, Harga Ban Motor, Windows Xp,

Harga Sepeda Yeti Terbaru

Harga Sepeda Yeti Terbaru. Sahabat Harga Nego yang saya cintaii, salam sukses selalu buat anda semuah, sekedar informasi bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai harga sepeda yeti terbaru, kebetulan sekali penulis akan memberikan informasi sekitar harga barang tersebut yang mana barang ini termasuk barang baru yang diimport dari luar neger.

Sepeda Yeti adalah sepeda yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bulan ini, harga Yeti yang termurah adalah Yeti Asr 5 Full Bike/Mutilasi dengan harga Rp 35.000.000 dan yang termahal adalah Yeti Asr 5 Full Bike/Mutilasi dengan harga Rp 35.000.000.

Sepeda Yeti kalau dilihat dari harganya serta fungsinya tentu bisa dikatakan adalah sebuah barang yang tidak semua lapisan masyarakat bisa menerima, membutuhkan atau bahkan mempunyai cita-cita untuk membeli supaya memiliki, alasannya karena melihat standar harga pasaran dari harga tersebut yang terlampau fantastic sekali jadi golongan masyarakat menengah kebawah tentu akan berfikir 2 kali ketika ingin membeli sepeda yeti ini berbanding dengan membeli sebuah mobil...hehe
Di bawah ini adalah gambar dan video sepeda yeti, silahkan disimak :



Harga sepeda Yeti pada bulan Mei 2015 berikut ini adalah harga baru yang beredar di toko online di Indonesia dan di-update setiap hari. Pastikan anda mengunjungi situs yang dimaksud sebelum menjadikan harga Yeti berikut sebagai acuan. Untuk melihat detil dari masing-masing tipe silakan klik nama tipe atau tombol disamping masing-masing tipe. Jadi silakan pilih tipe yang sesuai dengan budget dan ukuran kantong Anda. 

Facebook Twitter Google+
Back To Top