Halaman

Harga Paket Kamera CCTV, Harga HP Android, Harga Mesin Potong Rumput, Harga Mesin Cuci, Harga Tablet Lenovo, Mesin Fotocopy, Mobil Mewah di Indonesia, Robots, Hard Disk Drive, Harga Hardisk Laptop, Motor Yamaha Terbaru, Harga Ban Motor, Windows Xp,

Harga Mobil Mahal di Indonesia 2 | Rolls-Royce Phantom Series II SWB vs McLaren MP4-12 C Spider..!!

Harga Nego. 9 Oktober 2014. Seiring dengan berjalannya waktu kemajuan ekonomi di Indonesia sedikit demi sedikit tidak bisa dipungkiri lagi kemajuannya, contoh kecil misalnya mobil mewah banyak di incar para artis dan pengusaha sukses, bahkan sudah banyak artis dan pengusaha di Indonesia yang mempunyai mobil mewah mahal seperti sengaja lagi ekpose di sebagian acara-acara tv, ini menandakan bahwa perekonomian di kita yaitu negara Indonesia tercinta sudah membaik, namun masih sangat disayangkan kata membaiknya itu harus digasi bawahi, karena bukan dari masyarakat paling bawah sampai ke paling atas, tapi kata membaiknya itu dari masyarakat atas ke paling atas hehe (para selebriti, pengusaha dan para elit politik).

1. Rolls-Royce Phantom Series II SWB
Mobil ini dibandrol dengan harga 12 milliar. kecepatan maksimum mencapai 240KM/Jam.



2. McLaren MP4-12 C Spider

McLaren MP4-12 C Spider ini dibandrol dengan harga 8,5 milliar. Denagn desain yang futuristik tentu akan mengundang setiap mata untuk melirik tajam ketika mobil ini lewat. Kecepatan maksimum mobil ini adalah 329 km/jam.

Facebook Twitter Google+
Back To Top