Halaman

Harga Paket Kamera CCTV, Harga HP Android, Harga Mesin Potong Rumput, Harga Mesin Cuci, Harga Tablet Lenovo, Mesin Fotocopy, Mobil Mewah di Indonesia, Robots, Hard Disk Drive, Harga Hardisk Laptop, Motor Yamaha Terbaru, Harga Ban Motor, Windows Xp,

Harga Sepeda Gunung Polygon Dibawah 2 juta

Sahabat harga nego Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan Harga Sepeda Gunung Polygon Dibawah 2 juta, kebetulan sekali kalau anda saat ini sedang bersilaturahmi ke Blog Harga Nego, mengapa karena disini sedang membahas tentang barang yang anda carai, untuk lebih jelasnya kita simak saja dibawah ini :

Harga sepeda gunung polygon 1 jutaan - Sepeda polygon adalah perusahaan yang memproduksi sepeda yang berkualitas. Sepeda polygon merupakan produk asli Indonesia yang telah mendunia. Bertemat di Sidoarjo, Jawa Timur, Polygon telah memproduksi berbagai jenis sepeda salah satunya sepeda gunung atau MTB.

Sepeda gunung merupakan sepeda yang dapat digunakan di berbagai medan. Polygon sendiri menyediakan beragam sepeda gunung yang dapat Anda pilih seperti Gravity Bike, Enduro Bike, Trail Bike, XC Race, XC Sport, Leisure dan Women.

Sepeda merk Polygon terkenal memiliki harga yang cukup mahal namun sebanding dengan kualitasnya. Mau tahu harga sepeda gunung Polygon dibawah 2 jutaan? Untuk itu tim sepedapancal.com akan merangkum beberapa harga sepeda gunung polygon 1 jutaan.

• Polygon Monarch 2.0Sepeda Polygon Monarch 2.0


Sepeda Polygon Monarch 2.0 adalah sepeda gunung dengan harga 1 jutaan yang cukup bagus. Monarch 2.0 memiliki desain yang dibagi menjadi dua yaitu Monarch 2.0 Lady untuk wanita dan Monarch 2.0 Gent khusus pria. Polygon Monarch 2.0  menggunakan frame Hi-Ten Steel yang terbuat dari baja dengan kualitas yang standar untuk sepeda gunung.

Untuk sisi front fork, Polygon Monarch 2.0 menggunakan Zoom Suspenssion Fork. Pada komponen yang berfungsi untuk memindai gigi atau gir, sepeda ini menggunakan Shimano Tourney pada Derailleur Front dan Derailleur Rear. Sedangkan Shift Lever pada sepeda ini menggunakan Shimano Tourney yang berguna untuk membantu kinerja komponen RD dan FD.

Monarch 2.0 menggunakan stem, seatpost dan handlebar yang terbuat dari baja. Sepeda ini menggunakan crankset Prowheel 42/34/24T. Bagian rem depan dan rem belakang, sepeda Polygon ini menggunakan V-Brake. Diambil dari laman situs resminya, harga sepeda gunung Polygon Monarch 2.0 mencapai Rp 1.720.000.
• Polygon Monarch 3.0


Harga sepeda gunung polygon 1 jutaan lainnya adalah sepeda gunung Polygon Monarch 3.0. Pada sepeda tipe ini dibagi menjadi dua yakni 2013 Monarch 3.01 dan Monarch 3.02 yang memiliki perbandingan spesifikasi yang cukup signifikan. Pada bagian frame, Monarch 3.01 menggunakan Alutech Frame sedangkan Monarch 3.02 dibekali frame ALX ALLOY CROSS COUNTRY, 10X135MM yang memiliki kualitas lebih unggul serta lebih ringan dibandingkan seri sebelumnya.

Bagian sisi front fork, 2013 Polygon Monarch 3.01 dan Monarch 3.02 sama-sama menggunakan Zoom Suspension Fork. Untuk bagian RD dan FD yang digunakan memindai gigi atau gir, kedua sepeda ini menggunakan Shimano Tourney. Tuas untuk membantu kinerja RD dan FD keduanya menggunakan Shimano Tourney.

Perbedaan lainnya pada bagian rem. Untuk Polygon Monarch 3.01 menggunakan V-Brake sedangkan Monarch 3.02 menggunakan Steel V-Brake yang ketahannya lebih kuat. Untuk harga sepeda gunung Polygon Monarch 3.0 sendiri dipatok Rp. 1.920.000.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Sepeda Gunung Polygon 2 Jutaan

Itulah beberapa tipe sepeda gunung Polygon dengan harga 1 jutaan yang dapat Anda pilih. Sebelum membeli sepeda gunung, perhatikan juga tentang ukuran, ketahanan atau kualitas, kenyamanan saat dipakai dan yang tak kalah penting adalah budget yang dimiliki. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi saat membeli sepeda Polygon.
Facebook Twitter Google+
Back To Top