Halaman

Harga Paket Kamera CCTV, Harga HP Android, Harga Mesin Potong Rumput, Harga Mesin Cuci, Harga Tablet Lenovo, Mesin Fotocopy, Mobil Mewah di Indonesia, Robots, Hard Disk Drive, Harga Hardisk Laptop, Motor Yamaha Terbaru, Harga Ban Motor, Windows Xp,

Harga Robot Robi Buatan Jepang Terbaru

Harga Robot Robi Buatan Jepang Terbaru. Baru-baru ini di jepang sudah ada nama robot yang dinamai ROBI, kelebihan dari robot tersebut adalah
menari mungkin sudah sering dilihat oleh manusia. Lain halnya dengan acara di Jepang satu ini, tidak hanya satu, belasan, atau puluhan, melainkan 100 robot sekaligus menari bersama-sama.

Senin (20/01), seratus robot 'manusia' atau humanoid melakukan tarian bersama rutin di Tokyo. Robot-robot bernama 'Robi' itu adalah hasil karya insinyur Jepang, Profesor Tomotaka Takahashi, yang sudah dijual untuk umum sejak awal tahun 2014 kemarin.

Robi sendiri berukuran cukup mungil, yakni hanya 35 sentimeter saja, sementara bobotnya 1 kilogram. Salah satu kelebihan dari Robi adalah menari dan menunjukkan perasaan dengan merubah warna matanya.

Adapun harga dari Robot Robi itu dijual seharga $1500. dan berikut adalah gambar dari robot Robi yang berhasil penulis ambil.

Facebook Twitter Google+
Back To Top